Badut Karakter

HARGA KOSTUM
December 28, 2016
Tempat bikin kostum badut maskot
May 16, 2017
Show all
Badut karakter kartun

Badut karakter

Badut Karakter

Adalah tokoh karakter dari suatu film Kartun, film Animasi, Anime, Bisa juga seperti Hewan, Tumbuhan, Buah buah-buahan atau benda yang dikenal dalam bentuk Kostum atau baju Badut yang dikenakan dalam suatu pertunjukan. Pastinya anda pun pernah melihata atau menyaksikan pertunjukan Badut Karakter di Tv maupun disebuah kunjungan pesta atau event, seperti Pesta Ulang Tahun Anak, acara Promosi Produk Baru / Louncing Product, Dan yang tidak asing lago pasfi.ya CARNIVAL disini gudangnya Kostum Unit Badut Dipertunjukan.

Kostum Badut Karakter ini adalah panggilan yang tidak asing lagi di kalangan dunia Event Organizer khususnya kids birthday party, tetapi beda lagi dengan komunitas anak muda yang satu ini, oh iya bahkan bukan hanya anak muda loh, anak dibawah usia dan orang usia juga menggemari Kostum Istimewa ini

Kostum Cosplay

kostum badut karakter cosplay

Kostum cosplay

Cosplay yang di ambil dari nama Kostum permainan /game, penggabungan kata COS =Costume lalu Play = Players, jadi boleh diartikan dengan kostum game… upss… Untuk lebih jelasnya, saya sudah membuat artikel Cosplay… Silahkan kostum cosplay diatas jika ingin membaca artikel tentang cosplay. 

Badut Maskot Perusahaan

Kostum Maskot

Kostum Maskot

Kami juga melayani pembuatan Kostum Badut Maskot Perusahaan, Yang siapa melayani Pemesanan Kostum dengan desain yang kastamer berikan dan siap menerima order dari berbagai Kota, luar kota, dan Luar Negri dengan pengiriman yang resmi seperti : JNE, TIKI, POS, DACOTA CARGO, dll.
Kostum Maskot ialah Brand produk suatu organisasi atau Perusahaan, yang dibuat dalam bentuk pakaian atau kostum Logo Icon Perusahaan tersebutyang di desain berdasarkan wujud dari pemiliknya menjadi bentuk yang nyata, di setiap Perusahaan pastinya memiliki sebuah nama atau brand produknya dengan sebuah Logo, ya.. bukan hanya Perusahaan saja, sekolahan, Universitas, Organisasi, Group, bahkan perorangan pun yang ingin mempublikan produk dan jasanya memiliki Logo, Merk atau Icon.

Nah.. buat kamu kususnya area JABODETABEK yang ingin mencari vendor spesialis pembuatan kostum badut karakter tapi bingung cari dimana pabrik kostum badut maskot termirip dan terpercaya, Mascotsindo tempatnya nya … yo langsung aja klik di bawah sini untuk  cara pemesanan atau menghubungi tim si pembuat kostum maskot atau bisa sms/WA di 087886662457.